JualKerupuk.com

JualKerupuk.com

DAFTAR PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN ?

Berikut ini  merupakan beberapa pertanyaan yang sering dilayangkan kepada team kami selama ini, dan kami harap anda membaca dahulu daftar pertanyaan berikut sebelum melayangkan pertanyaan via SMS, Telpon atau Email. Siapa tau pertanyaan yang akan anda ajukan sudah ada jawabannya disini.

Tanya (T)
Jawab (J)

-T : Apakah JualKerupuk.com merupakan pabrik produsen kerupuk?
-J  : Kami merupakan pabrik produsen kerupuk yang memiliki area produksi di kota Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia

-T : Di mana lokasi workshop / pabrik kerupuk yang dipasarkan di  JualKerupuk.com ?
-J : Lokasi workshop kami di kawasan Lebong Siarang, Sukabangun, Sukarami, Palembang.

-T : Apakah JualKerupuk.com memiliki toko kerupuk secara offline?
-J  : Kami tidak memiliki toko, tapi kami memiliki stockist yang lokasinya sama dengan alamat kantor, untuk melihat atau cek sample bisa dilakukan di Stockist.

-T : Apakah JualKerupuk.com hanya menjual kerupuk peser, kancing dan keriting mawar saja?
-J  : Untuk sementara kami hanya menjual jenis kerupuk yang kami produksi saja, rincian produk bisa klik disini,

-T : Apakah JualKerupuk.com menjual kemplang panggang?
-J  : Untuk sementara kami tidak menjual kemplang panggang,

-T : Bagaimana cara menggoreng kerupuk mentah?
-J  : Cara penggorengan kerupuk mentah bisa di lihat di sini (Klik Disini)

-T : Apakah Kerupuk mentah harus di jemur dulu sebelum digoreng?
-J  : Kerupuk mentah tidak perlu dijemur lagi sebelum digoreng karena sudah melewati proses penjemuran di workshop kami, tetapi sebelum di goreng kerupuk mentah di salai/dipanaskan dahulu (Caranya bisa dilihat/ klik disini)

-T : Apakah penggorengan kerupuk dengan 2 kuali, minyak dingin dan minyak panas?
-J  : Iya betul, penggorengan kerupuk menggunakan 2(dua) kuali, kuali pertama diisi minyak dingin (setelan api setengah) dan kuali kedua diisi minyak panas, setelah kerupuk mentah dipanaskan/disalai dan sudah getas/mudah pecah, kerupuk dimasukkan kedalam kuali pertama (sekitar 5-10detik, sampai berbintik) kemudian angkat dan langsung dimasukkan ke dalam kuali kedua hingga mengembang (juga sekitar 5-10detik). (Proses penggorengan bisa dilihat/ klik disini)
 
-T : Apakah JualKerupuk.com bisa melayani pengiriman produk ke luar kota, luar provinsi, luar pulau?
-J  : Kami bisa dan sering melakukan pengiriman paket ke luar kota, provinsi, pulau. Sekitar 50% pelanggan kami berada di luar kota Palembang.

-T : Pengiriman paket biasanya dilakukan via jasa apa, dan bagaimana?
-J  : Pengiriman paket untuk wilayah pulau Sumatera, Jawa & Bali kami lakukan via jasa pengiriman darat (paling sering via Pahala Express dan Dakota), namun ada juga beberapa pengiriman kami lakukan via jasa Cargo Garuda (port to port) khusus untuk kota2 yang memiliki bandara yang disinggahi penerbangan Garuda Indonesia. Biaya kirim jauh lebih murah jika dibandingkan pengiriman Cargo, tetapi paket tidak antar alamat dan di jemput di Cargo bandara setempat (cek tarif ongkir cargo Garuda, Silahkan SMS ke 081373697662 ).

-T : Kalau pengiriman paket ke Kalimatan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Kep. Maluku, Papua, Kep. Riau, bagaimana?
-J  : Biasanya kami menggunakan layanan jasa cargo JNE Logistics atau PT.Pos Indonesia karena terhitung relatif paling murah, namun bisa juga dilakukan via jasa Cargo Garuda (port to port) khusus untuk kota2 (biasanya ibukota provinsi) yang memiliki bandara yang disinggahi penerbangan Garuda Airlines. paket tidak antar alamat dan di jemput di Cargo bandara setempat.

-->
-T : Bagaimana jika kami tinggal di daerah kabupaten, tapi kami ingin kerupuknya dikirim via Cargo Garuda aja?
-J  : Paketnya bisa dijemput di Cargo Bandara ibukota Provinsi, kami sarankan pemesanan kuantitas besar agar effisien dalam satu kali pengiriman. namun jika masuk dalam wilayah antar JNE Logistics atau PT Pos Indonesia bisa antar alamat.

-T : Pengiriman Kerupuk Goreng bagaimana?
-J  : Khusus pengiriman kerupuk goreng hanya bisa kami lakukan ke wilayah Jabodetabek, Bandar Lampung, Jambi, Pekanbaru, Padang via Jasa Ekspedisi darat, dengan pemesanan minimal 5 bal kerupuk goreng (cek harga kerupuk goreng).
Untuk ke Batam kami kirim via Cargo Udara Citi Link, paket dijemput di bandara Hang Nadim.
Untuk kota2 kabupaten di provinsi Sumatera Selatan, Jambi, Lampung dan Bengkulu minimal pemesanan 20bal, rincian biaya pengiriman bisa cek via SMS: 081373697662 (pin: 7406304B) antar alamat.

-T : Apakah untuk pengiriman kerupuk goreng, kerupuknya sudah di kemas/bungkus plastik kecil2?
-J  : Kerupuk goreng belum dikemas, Kami hanya melayani pemesanan/pembelian kerupuk partai besar/ dalam kemasan bal/karung plastik (7-11kg) (cek kerupuk goreng), tapi jika pemesan berniat membeli plastik merk kami, kami bisa supply dengan harga 45ribu/kg.

-T : Apakah biayanya di transfer dahulu baru barang dikirim ?
-J  : Iya, barang baru bisa kami kirim setelah ada konfirmasi transfer dari pihak pemesan (konfirmasi transfer cukup via SMS: Nama-Bank-Jumlah Transfer) kami bisa cek validasinya via internet banking

-T : Apakah bisa COD (Cash On Delivery), bayar ditempat setelah barang sampai?
-J  : Mohon maaf tidak bisa COD, barang hanya bisa kami kirim setelah ada konfirmasi transfer via SMS.

-T : Apakah bisa transaksi via jasa Rekening Bersama ?
-J  : Mohon maaf tidak bisa, barang hanya bisa kami kirim setelah ada konfirmasi transfer via SMS.

-T : Apakah bisa transaksi via jasa PayPall?
-J  : Mohon maaf tidak bisa, barang hanya bisa kami kirim setelah ada konfirmasi transfer.

-T : Selain via PayPal, apakah ada alternatif pembayaran lain untuk pemesanan dari luar Indonesia?
-J  : Bisa via Western Union (khusus pemesanan dari luar Indonesia) , barang baru bisa kami kirim setelah dana bisa kami cairkan.


-T : Apakah barang pasti dikirim setelah kami mentransfer uang/ apakah manajemen JualKerupuk.com  bisa dipercaya/ apakah tidak ada tipu-menipu dalam bisnis ini?
-J  : Sebelum melakukan transaksi, silahkan cek dulu kredibilitas bisnis kami di internet melalui Google, silahkan cek dahulu nomor SMS/whatsapp kami yang sudah kami gunakan sejak tahun 2009, Selain itu anda juga bisa cek juga reputasi nomor rekening yang kami pergunakan sejak tahun 2009.

-T : Apakah JualKerupuk.com melayani penjualan reseller/ dropship secara online, apakah ada diskon reseller?
-J  :Kami melayani penjualan dropship (nama pengirim disesuaikan, label nama kami dihilangkan) tetapi kami tidak ada diskon, harga sesuai dengan yang tertera

-->