JualKerupuk.com

JualKerupuk.com

Mengapa Berbisnis Kerupuk?

Kerupuk itu apa?
Mungkin tidak banyak di Indonesia ini orang yang tidak paham maksud dari kata Kerupuk, karena hampir di seluruh penjuru Tanah Air orang2 mengenal kerupuk sebagai pelengkap hidangan saat sedang makan.

Kata "Kerupuk" juga merupakan kata yang universal, karena hampir seragam di seluruh wilayah Indonesia ini, nama makanan ini disebut kerupuk.

Kerupuk merupakan makanan ringan atau snack yang biasa dijadikan menu pelengkap pada saat seseorang makan. Tidak hanya saat makan nasi, kerupuk juga dijadikan menu tambahan jika seseorang sedang makan gado-gado, pecel, lontong sayur, bubur ayam, tekwan dan hampir seluruh hidangan makanan khas di Indonesia dilengkapi kerupuk sebagai pelengkap hidangan.

Kerupuk pada dasarnya sama, yang membedakan adalah bahan baku dan resep dasarnya, ada yang menggunakan bahan baku ikan, udang, kulit sapi, seafood, dan ada juga kerupuk yang hanya dibuat dari campuran terigu, garam saja.

Produk yang kami produksi merupakan kerupuk mentah dengan bahan baku ikan, karena kerupuk ikan merupakan salah satu ciri khas kota Palembang, kota yang merupakan tempat produksi kerupuk kami berada.
kemplang ikan mentah

Mengapa Berbisnis Kerupuk?
- Karena kerupuk merupakan makanan ringan yang sangat familiar dengan masyarakat di seluruh Indonesia, sehingga tidak sulit untuk membuka pasar di daerah manapun di Indonesia, karena pada dasarnya pangsa pasar sudah kenal & paham dengan.produk ini.
- Harga kerupuk terjangkau dan bisa disesuaikan dengan pangsa pasar yang ditargetkan, kami memproduksi 3(tiga) pilihan Kwalitas produk, mulai dari Kw Biasa, Kw Sedang dan Kw Super,
- Modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar,
- Life time kerupuk yang relatif lama, sehingga resiko kerugian bisa diminimalisir,
- Perlengkapan/tools proses penggorengan yang dibutuhkan tidak terlalu besar,
- Harga jual dengan margin/keuntungan yang tinggi merupakan keuntungan tersendiri dalam bisnis ini.
- Tidak dibutuhkan tempat/lokasi yang besar, karena anda tinggal menggoreng saja (tidak perlu dijemur lagi), Cara penggorengan bisa KLIK DISINI

Mengapa Kerupuk Mentah?
- Karena meminimalisir biaya ongkos kirim, karena jika sudah digoreng, maka biaya ongkos kirim kerupuk yang sudah digoreng tersebut akan terhitung volumetrik (Panjang/cm x Lebar/cm x Tinggi/cm /6000) = ....
(Karena ukurannya besar tetapi ringan, sehingga banyak makan tempat diruang cargo)
- Kalo dikirim dalam kondisi sudah digoreng/matang, maka akan ada resiko pecah/remuk pada saat kerupuk tersebut di kirim tidak terjadi.

Bagaimana cara penggorengannya?
- Cara penggorengan mudah, bisa dilihat DI SINI

Info dan order chat wa 0813-7369-7662
Alternatif pemesanan bisa juga via:
-Tokopedia.com/grosirkerupuk
-Shopee.co.id/jualkerupuk