JualKerupuk.com

JualKerupuk.com

Tentang Kami

Halo,
Kami melayani penjualan kerupuk ikan khas Palembang, baik grosir / partai besar maupun dengan harga eceran untuk konsumsi pribadi.
distributor kerupuk ikan
Proses delivery barang via Cargo Darat dan Cargo Udara

Kerupuk ikan yang kami jual adalah jenis Kerupuk Ikan Mentah dan Kerupuk Ikan Matang (yang sudah di goreng) diproduksi di pabrik atau workshop yang terletak di kawasan Lebong Siarang, Km5, kota Palembang, Sumatera Selatan Indonesia.
Produk kerupuk mentah kami bisa dikirim ke seluruh wilayah Indonesia maupun ke luar Indonesia, mengingat masa kadaluarsa (expired time) kerupuk mentah yang cukup lama (12 bulan) memungkinkan untuk dikirim dengan perjalanan jauh (bisa sampai ke luar negeri) sekalipun.

Kerupuk matang juga bisa kirim untuk kota-kota tertentu di Indonesia.

Kapasitas produksi kami cukup besar dan mampu memenuhi permintaan kerupuk mentah hingga 2000kg (2 ton) per hari, saat ini pusat produksi kerupuk ini sudah memiliki 6 unit mesin cetak kerupuk keriting mentah yang sangat membantu dalam hal kualitas dan kuantitas produksi.

Workshop produksi ini juga memiliki area produksi yang cukup luas yang sangat diperlukan untuk melakukan penjemuran langsung sinar matahari, untuk mendapatkan tingkat kekeringan yang pas. 
Penjemuran dengan memanfaatkan cahaya langsung dari sinar Matahari merupakan satu-satunya cara yang paling optimal dalam proses produksi kerupuk ikan.

pabrik kerupuk ikan mentah
Proses pengukusan kerupuk kemplang setelah dicetak
Karyawan produksi merupakan tenaga kerja yang sangat berpengalaman dibidang ini, dengan proses pengawasan mutu yang ketat mulai dari pemilihan bahan baku, adonan, pencetakan hingga proses pemasakan/pengukusan.

Kerupuk Kemplang yang masih dalam bentuk lenjeran
Pusat produksi kerupuk ini juga telah mendapatkan sertifikat dari Dinas Kesehatan Kota Palembang, dengan kode produk P-IRT No. 202167101138
sehingga standar higienis produk yang kami produksi sudah dinyatakan baik.
Produk kami juga dijamin halal 100%, karena bahan baku utama yang kami gunakan adalah ikan dan terigu dan bahan2 pelengkap lain yang halal.
gudang stok tepung terigu
Gudang stok bahan baku kerupuk kemplang
Kami memproduksi kerupuk mentah setiap hari kerja, kecuali dalam kondisi khusus seperti pada saat menjelang bulan Puasa dan Lebaran Idul Fitri biasanya kami menambah jadwal produksi hingga sampai malam hari, untuk memenuhi permintaan pasar.
Gudang Stok Kerupuk Mentah, Ready Stock
Kerupuk  Mentah kami selalu ready stock jika dalam kondisi normal, namun jika mendekati bulan Puasa dan Lebaran Idulfitri pelanggan kami harapkan untuk melakukan booking & konfirmasi transfer 1 minggu sebelum barang dikirim, karena pada saat masa-masa tersebut permintaan pasokan kerupuk sangat tinggi.

Untuk menambah varian produk, kami menambah unit mesin cetak baru untuk varian kerupuk Manggar, Kecipir, Usus.

cetak kerupuk ikan
jual kerupuk kulit

Semakin meningkatnya permintaan pasar memaksa kami untuk meningkatkan kapasitas produksi agar bisa memenuhinya, salah satunya dengan cara memperluas area produksi yang sekarang sedang dalam proses pembangunan.
pabrik kerupuk ikan
Proses Perluasan Area Pabrik Produksi
Proses renovasi dan perluasan area pabrik sekarang sudah selesai dan sudah mulai dipergunakan pada awal Februari 2014, area atap pabrik kami pergunakan untuk melakukan penjemuran kerupuk mentah, area jemur yang luas sangat membantu meningkatkan kapasitas produksi pabrik, untuk memenuhi meningkatnya permintaan pasar akan produk kami dari hampir seluruh wilayah Indonesia.
agen kerupuk ikan
Area produksi di bawah dan area penjemuran di atas
Area produksi yang lebih luas dan bersih utk meningkatkan kapasitas produksi
Proses penjemuran kerupuk merupakan salah satu bagian paling penting dalam proses produksi kerupuk ikan. Kami sangat memperhatikan proses ini untuk meminimalkan gagal produk atau produk rusak serta menjaga dan meningkatkan kualitas kerupuk ikan yang kami produksi.
pabrik kerupuk palembang
BARU! Proses penjemuran kerupuk lebih hygienis dan efisien
Lokasi penjemuran kami memiliki area yang relatif luas dan dibuat secara permanen, sehingga tidak perlu mengangkat-angkat lagi pada saat turun hujan. Selain supaya tenaga dan waktu yang diperlukan menjadi lebih efisien, kerupuk ikan yang masih lembab juga terhindar dari proses penjamuran pada saat ditumpuk. 

Untuk Info dan order silahkan Chat Whatsapp di 081373697662

Alternatif pemesanan bisa juga via:
-Tokopedia.com/grosirkerupuk
-Shopee.co.id/jualkerupuk
grosir kerupuk palembang
Area penjemuran yang permanen untuk meningkatkan kapasitas produksi
Pada tempat penjemuran yang permanen ini sirkulasi udara tetap baik meskipun pada suatu waktu harus ditutup karena kondisi cuaca yang tidak mendukung sedangkan kerupuk-kerupuknya masih dalam kondisi lembab atau belum kering sempurna.

-----------------------

karung kerupuk ikan goreng
Bal Kerupuk dan Kemplang Goreng
agen kerupuk palembang
Proses packaging paket kerupuk via Cargo Udara





 
jual kerupuk ikan
Proses pengiriman 2ton kerupuk mentah via Ekspedisi Darat (Trucking)
kerupuk goreng
Proses pengiriman kerupuk goreng via cargo darat
Proses loading untuk pengiriman barang ke Sumsel, Lampung, Jambi dan Bengkulu
Proses pengiriman kerupuk matang via Cargo Udara

Alternatif pemesanan bisa juga via:
-Tokopedia.com/grosirkerupuk
-Shopee.co.id/jualkerupuk

Demikian info tentang bisnis JualKerupuk.com, semoga sukses untuk kita bersama.


Terimakasih.

JualKerupuk.com