JualKerupuk.com

JualKerupuk.com

Alasan Berbisnis Penjualan Kerupuk Ikan

Berikut ini beberapa alasan anda untuk menjalankan bisnis kerupuk:

- Kualitas produk kerupuk ikan yang kami tawarkan berkualitas
- Persaingan bisnis penjualan kerupuk ikan (yang benar2 berbahan baku ikan) masih sangat sedikit, sehingga pangsa pasar masih sangat terbuka
- Segment pasar yang bisa dituju sangat beragam, mulai dari menengah bawah hingga high end, karena varian produk kerupuk ikan kami sangat beragam, dan bisa disesuaikan dengat target konsumen yang dituju.
- Kerupuk adalah makanan yang sudah sangat familiar bagi masyarakat di seluruh penjuru tanah air Indonesia, bisa dimakan langsung sebagai camilan/kudapan dan bisa juga sebagai lauk pelengkap pada saat makan nasi, gado2, pecel, dan kuliner lain.
- Produk kerupuk mentah yang kami kirim adalah kerupuk mentah, bisa di kirim ke seluruh penjuru tanah air dan luar Indonesia, karena life time produk yang cukup lama (sekitar 12 bulan) memungkinkan untuk pengiriman cargo dengan shipping time yang memekan waktu cukup lama.
- Ketahanan produk cukup lama sehingga meminimalisir kerugian akibat barang yang rusak sebelum terjual.
- ROI/BEP dijamin cepat, asalkan bisnis dijalankan dengan seriun dan bersungguh-sungguh.
- Bisa dijual di toko/outlet/gerai, ataupun bisa juga jemput bola dengan sistem titip jual (konsinyasi) ke pihak lain, baik itu toko, warung, restoran, warung jajan, kantin, rumah makan dan lain2.
- Masih banyak alasan yang lain, tapi tidak seluruhnya bisa kami lampirkan di sini.